https://situbondo.times.co.id/
Olahraga

Timnas MLBB Indonesia Bertemu Malaysia di Babak Semifinal

Kamis, 19 Mei 2022 - 11:49
Timnas MLBB Indonesia Bertemu Malaysia di Babak Semifinal Timnas Indonesia akan bertemu negara serumpun Malaysia di babak semifinal SEA Games Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Kamis, (19/5/2022). (foto: Dok TIMES Indonesia)

TIMES SITUBONDO, JAKARTA – Babak penyisihan grup SEA Games Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah selesai. Indonesia akan bertemu negara serumpun Malaysia di babak semifinal pada Kamis, (19/5/2022).

Seperti diketahui Indonesia dipertandingan sebelumnya telah memperoleh poin sempurna dan menjadi juara grup B. Indonesia telah menang atas Vietnam dengan skor 2-0 begitupun dengan Singapura.

Di grup A sudah ada Filipina akan melawan Singapura yang sukses menumbangkan Vietnam dipertandingan tie breaker pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Timnas-MLBB-Indonesia-a.jpg

Jadwal pertandingan semifinal akan dimulai pada jam 14.00 WIB, dibuka dengan pertandingan antara Filipina melawan Singapura. Sistem semfinal kali ini akan menggunakan Best of 3 (BO3).

Dilanjutkan dengan pertandingan antara Indonesia melawan Malaysia di jam 16.30 WIB. Semua pertandingan akan ditayangkan secara live di youtube MPL Indonesia, atau klik di https://youtu.be/7nDrDdljrWA.

Siapapun yang menang dipertandingan ini akan langsung masuk ke babak grand final SEA Games Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan yang kalah akan memperebutkan slot posisi ketiga. (*)

Pewarta : Dena Setya Utama
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Situbondo just now

Welcome to TIMES Situbondo

TIMES Situbondo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.