Olahraga

Tinggalkan Real Madrid, Sergio Ramos: Ini Salah Satu Hal yang Tersulit dalam Hidup

Kamis, 17 Juni 2021 - 12:41
Tinggalkan Real Madrid, Sergio Ramos: Ini Salah Satu Hal yang Tersulit dalam Hidup Sergio Ramos. (FOTO: Instagram/Sergio Ramos)

TIMES SITUBONDO, JAKARTA – Raut muka kesedihan Sergio Ramos tak bisa disembunyikan saat melakukan salam perpisahannya dengan Real Madriddi Stadion Bernabeu, Kamis (17/6/2021) waktu setempat.

Ia menyampaikan, keputusan meninggalkan Club nya itu salah satu yang tersulit dalam hidupnya. Pasalnya, Real Madrid adalah bagian hidupnya. Ia setelah menghabiskan 16 tahun bersama raksasa Spanyol tersebut.

"Salah satu yang tersulit dalam hidupku. Waktunya sudah tiba untuk mengatakan selamat tinggal kepada Real Madrid. Aku datang ke mari dengan ayahku," kata Ramos.

"Terima kasih, Real Madrid. Aku akan selalu membawamu di dalam hatiku," katanya lagi.

"Terima kasih semuanya. Ini lebih dari sebuah ucapan selamat tinggal; melainkan ini adalah sampai jumpa nanti, karena aku akan kembali," ujarnya.

Diketahui, ia  membuat 671 penampilan di seluruh kompetisi, keempat terbanyak dalam sejarah Club. Hanya kalah dari Manolo Sanchis (710), Iker Casillas (725), dan Raul (741).

Selama lebih dari 1,5 dekade Ramos telah membantu Real Madrid memenangi 22 trofi, di antaranya lima titel juara LaLiga, dua Copa del Rey, dan empat Liga Champions. Dan kini, Sergio Ramostelah melakukan salah perpisahan dengan Real Madrid tersebut. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Situbondo just now

Welcome to TIMES Situbondo

TIMES Situbondo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.