https://situbondo.times.co.id/
Hukum dan Kriminal

Curi Belasan Helm, Pemuda Asal Kapongan Diamankan Polres Situbondo

Kamis, 16 Desember 2021 - 16:24
Curi Belasan Helm, Pemuda Asal Kapongan Diamankan Polres Situbondo Pencuri belasan helm berinisial HH diamankan polisi (Foto: Humas Polres Situbondo)

TIMES SITUBONDO, SITUBONDO – Satreskrim Polres Situbondo berhasil mengamankan seorang pria yang kedapatan mencuri helm di Kafe Ayah Bunda. Laki-laki berinisial HH itu selanjutnya digelandang ke Mapolres Situbondo.

Menurut informasi, sebelum diamankan, HH tertangkap tangan oleh salah seorang pengunjung Kafe Ayah Bunda saat melakukan pencurian. Dia mengambil helm milik salah seorang pengguna sepeda motor.

Aksi tak terpuji HH selanjutnya dilaporkan ke Mapolres Situbondo. Tak berselang lama, polisi langsung datang dan melakukan penangkapan.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Achmad Sutrisno, polisi langsung melakukan pengembangan begitu HH sampai ke kantor polisi. Dan hasilnya cukup mengejutkan. Ternyata pria 25 tahun itu sudah melakukan pencurian sejak bulan November.

"Setelah dihitung, ternyata sudah ada 14 helm yang dicuri. Semua barang bukti selanjutnya dibawa ke kantor polisi," ucapnya.

Tak berhenti di situ saja, Polres Situbondo juga mengumumkan kepada warga terkait keberadaan belasan helm hasil curian itu. "Dan kita pun berhasil mengidentifikasi pemilik sebagian helm hasil curian," terangnya. (*)

Pewarta : Izzul Muttaqin (MG-385)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Situbondo just now

Welcome to TIMES Situbondo

TIMES Situbondo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.