https://situbondo.times.co.id/
Gaya Hidup

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Bikin Baper di Trailer Film Sayap-Sayap Patah

Kamis, 19 Mei 2022 - 09:23
Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Bikin Baper di Trailer Film Sayap-Sayap Patah Nicholas Saputra.

TIMES SITUBONDO, JAKARTA – Denny Siregar Production resmi merilis trailer film Sayap-Sayap Patah di YouTube, Rabu (18/5/2022) malam. Awal trailer berdurasi 2 menit itu menampilkan kemesraan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.

Kedua artis papan atas itu memang dipasangkan sebagai suami istri. Nicholas Saputra berperan sebagai Adji anggota Densus 88, harus meninggalkan istrinya Nani yang tengah hamil tua. 

Chemistri keduanya diacungi jempol oleh penggemar. Kolom komentar di akun YouTube Denny Siregar Production dibanjiri pujian netizen. Baik Nicho maupun Ariel mengaku harus sering berinteraksi untuk mendapatkan chemistri yang kuat. Keduanya sering ngobrol, membaca naskah bersama hingga berlatih adegan. 

Ariel sendiri mengaku deg-deg an saat beradu akting dengan aktor sekelas Nicholas Saputra. "Jadi istri Nicholas Saputra, deg-degan banget, dan ini merupakan kehormatan bagiku," kata gadis dengan nama asli Ariel Dewinta Ayu Sekarini itu.  

Trailer tersebut tak hanya menampilkan kemesraan mereka kedua pemeran utama saja, adegan lalu berpindah ke Mako Brimob, dan terjadilah kekacauan. 

Film yang digarap oleh sutradara Rudi Soedjarwo ini terinspirasi dari kisah nyata kerusuhan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jabar pada 2018 silam. 

Eksekutif produser, Denny Siregar mengungkapkan film ini bukan mengadaptasi langsung kisah nyata tersebut, namun terinspirasi. "Kami membuat film ini bukan based on storynya tapi inspired by storynya," tegas Denny. 

Ia menambahkan misi dari film ini adalah mengingatkan kepada masyarakat jika terorisme itu nyata, bukan main-main. 

Sementara itu, Monty Tiwa penulis naskah mengatakan makna Sayap-Sayap Patah itu menggambarkan bahwa Indonesia terluka karena peristiwa tersebut. 

Selain dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, film Sayap-Sayap Patah juga dibintangi oleh Edward Akbar, Poppy Sovia, Dewi Irawan, Ario Wahab dan lainnya. Film ini telah merampungkan proses syutingnya pada akhir Februari lalu, dan direncanakan tayang pada Agustus 2022 mendatang. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Situbondo just now

Welcome to TIMES Situbondo

TIMES Situbondo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.