Gaya Hidup

Kim Rae Won dan Son Ho Jun Adu Peran Selamatkan Nyawa

Selasa, 25 Januari 2022 - 11:34
Kim Rae Won dan Son Ho Jun Adu Peran Selamatkan Nyawa Tiga artis papan atas Korea, Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon akan membintanggi drama terbaru, The Police Next to the Fire Station. (Foto: Instagram)

TIMES SITUBONDO, JAKARTA – Tiga artis papan atas Korea, Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon akan membintanggi drama terbaru, The Police Next to the Fire Station.

Menurut informasi dari Soompi, Selasa (25/1/2022), drama terbaru SBS ini bercerita tentang kisah petugas pemadam kebakaran dan polisi. Drama ini akan banyak menampilkan kisah kerjasama tim kedua profesi ini dalam menyelamatkan nyawa orang lain. 

Kim Rae Won nantinya akan berperan sebagai detektif Jin Ho Gae. Ia memiliki banyak gaya bicara dan tatapan yang kasar, dengan kemampuan detektif yang sangat teliti di TKPDia memiliki gaya bicara dan tatapan yang kasar dan sering disalahpahami. Namun, dia merupakan detektif yang sangat teliti saat menganalisis TKP.

Sedangkan, Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon akan berperan sebagai petugas pemadam kebakaran. Son Ho Jun akan memerankan Bong Do Jin, petugas pemadam kebakaran yang sangat memperhatikan orang-orang di sekitarnya, sementara Gong Seung Yeon akan berperan sebagai paramedis bernama Song Seol.

Dalam drama tersebut, ketiga artis ini akan saling bertengkar bukan hanya karena perbedaan kepribadian tapi juga perbedaan sudut pandang mereka. Meski begitu, kerja tim mereka dalam menyelamatkan nyawa menjadi poin utama dalam drama ini. 

Untuk membangkitkan atmosfer drama yang mendekati nyata, tim produksi SBS memutuskan untuk mengambil kasus-kasus realistis dan rincian investigasi kebakaran yang dikenal sangat sulit. 

Drama Korea, "The Police Station Next to the Fire Station" akan disutradarai oleh Shin Kyung Soo yang sebelumnya menggarap "The Tale of Nokdu", "Oh, the Mysterious", dan "Six Flying Dragons", sedangkan naskahnya ditulis oleh Min Ji Eun. Drama tersebut dijadwalkan tayang perdana tahun ini.(*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Situbondo just now

Welcome to TIMES Situbondo

TIMES Situbondo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.