Gaya Hidup

Java Lotus Hotel Jember Tawarkan Venue Acara dengan Pemandangan dari Ketinggian

Jumat, 13 Mei 2022 - 15:49
Java Lotus Hotel Jember Tawarkan Venue Acara dengan Pemandangan dari Ketinggian Java Lotus Hotel Jember suguhkan pemandangan Kabupaten Jember dari ketinggian. (FOTO: Java Lotus Hotel Jember for TIMES Indonesia)

TIMES SITUBONDO, JEMBER – Pernahkan anda hadir di suatu acara sekaligus dapat menikmati pemandangan Kabupaten Jember yang spektakular siang dan malam? Hal tersebut bisa anda nikmati di lantai 8 Java Lotus Hotel Jember.

Tersedia Wijaya Kusuma Ballroom dengan luas 780 meter persegi yang dapat menampung sampai 750 orang dengan set-up Theatre Style. 

Luar biasanya, Ballroom ini dibangun tanpa pilar untuk memenuhi keperluan acara Resepsi Banquet dan Acara Formal dengan pengunjung lebih sedikit, misalnya resepsi wedding atau acara formal tatap muka, Ballroom dapat dipasangi sekat yang telah tersedia menjadi 4 ruangan lebih kecil.

Java-Lotus-Hotel-Jember-2.jpg

Ballroom di Java Lotus Hotel Jember pantas dinilai sebagai ruang yang bagus dan terbaik di kelasnya. Venue ini memiliki peralatan lengkap untuk mendukung suksesnya semua acara konferensi, rapat, hingga pernikahan. 

Perhatian utama tentu saja di layanan banquet yang istimewa. Java Lotus Hotel mengusung arsitektur modern kontemporer dengan pengisian suasana serta penataan dengan sentuhan tradisional Jawa.

Java-Lotus-Hotel-Jember-3.jpg

Tidak hanya itu, tim Java Lotus Hotel juga telah memiliki pengalaman mengelola berbagai layanan banquet dan event, termasuk yang skala kelas dunia. Pada setiap acara dan beragam perayaan, tim Java Lotus Hotel Jember juga melibatkan emosi, ide, pikiran dan harapan. 

“Extra Mile” itu kata yang paling tepat untuk tipe layanan banquet dan beragam acara formal di Java Lotus Hotel Jember. Masih pikir-pikir untuk menetapkan pilihan venue untuk acara yang memenuhi semua kebutuhan Anda? Bergabung bersama Java Lotus Hotel Jember. (*) 

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Situbondo just now

Welcome to TIMES Situbondo

TIMES Situbondo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.