Gaya Hidup

NCT Dream, Grup K-Pop yang Bikin Heboh dengan Joget Koplo

Kamis, 27 Januari 2022 - 13:51
NCT Dream, Grup K-Pop yang Bikin Heboh dengan Joget Koplo Grup K-Pop NCT Dream membuat heboh dengan joget koplo Mendung Tanpo Udan. (Foto: Soompi.com)

TIMES SITUBONDO, JAKARTA – Tiga member grup K-Pop NCT Dream membuat heboh jagat maya dengan aksi joget koplo tembang "Mendung Tanpo Udan".

Aksi joget Mark, Jaemin, dan Jisung sempat menimbulkan prasangka. Warganet mengira video joget koplo boyband Korea itu merupakan hasil edit.

Berbusana kasual, mereka terlihat luwes berjoget lagu yang dipopulerkan Ndarboy Genk tersebut. Para penggemar memuji aksi tersebut. Tak terkecuali si pemilik lagu, Ndarboy Genk.

"Maturnuwun mas mas e NCT sudah mengapresiasi karya Mendung Tanpo Udan #mendungtanpoudan BANGGA DADI WONG JOWO," tulis Ndarboy Genk di twitter-nya dikutip TIMES Indonesia, Kamis (27/1/2022).

Sambutan pengguna Twitter atas aksi NCT luar biasa. Lebih dari 17.000 twit dibuat warga Twitter terkait video NCT Dream joget koplo.

Aksi 'heboh' NCT Dream ini bukan yang pertama kali. Pada 2019, NCT 127 juga pernah beraksi senam Poco-poco, yang tayang di Youtube-nya.

NCT Dream Bakal Rilis Album Baru

NCT Dream bakal kembali merilis album baru pada Maret 2022 mendatang. Hal tersebut dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi NCT Dream.

"NCT Dream sedang mempersiapkan album baru yang ditujukan untuk rilis pada bulan Maret," demikian pernyataan SM Entertainment, dikutip dari Soompi.

Grup K-Pop NCT Dream merupakan sub-unit ketiga dari boy band asal Korea Selatan yakni NCT. Debut pertama kali NCT Dream pada Agustus 2016 lewat single Chewing Gum. Para member NCT Dream merupakan remaja berusia belasan tahun. (*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Situbondo just now

Welcome to TIMES Situbondo

TIMES Situbondo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.