Gaya Hidup

Ini Rekomendasi Kafe Rooftop di Malang Bikin Soremu Lebih Syahdu

Rabu, 26 Januari 2022 - 15:03
Ini Rekomendasi Kafe Rooftop di Malang Bikin Soremu Lebih Syahdu Kafe rooftop yang sejuk dan suasana yang tenang. (foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

TIMES SITUBONDO, MALANG – Sore-sore nongkrong bersama teman-teman menjadi hal menyenangkan. Apalagi jika tempat nongkrongnya enak dan nyaman seperti kafe rooftop. Di Malang, kafe rooftop, pengunjung bisa mendapatkan pemandangan dari ketinggian. Berikut rekomendasi kafe dengan rooftop di Malang:

1. Lafayette Coffee & Eatery 

Kafe Rooftop 2

Kafe ini disebut-sebut sebagai kafe untuk para sultan karena kesan heritage yang kental. Selain itu, kafe ini semakin menambah kesan mewah dengan warna putih yang dominan. Di Lafayette Coffee & Eatery, nongkrong menjadi nikmat karena ditemani minuman dan aneka snak. Lafayette Coffee & Eatery terletak di Jalan Semeru nomor 4, Malang. Meski memasuki musim hujan, takperlu khawatir karena Lafayette Coffe & Eatery menyediakan ruang tertutup di rooftop sehingga tetap bisa menikmati syahdu bercengkrama di rooftop. 

2. Kombukei Kafe

Kafe Rooftop 3

Kafe yang berada di  Jalan Terusan Ijen, ini menyajikan jajanan dengan harga terjangkau mulai Rp7.000. Di rooftop Kombukei kafe pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Malang dari ketinggian sekaligus menikmati sejuknya angin. Kombukei beroperasi dimulai pukul 14.00 sampai 20.00 WIB. Waktu yang tepat untuk menghabiskan sore.

3. Pascalara Coffee

Pascalara Coffee sedikit memberi warna berbeda dengan kafe lainnya. Pascalara Coffee menghadirkan musik akustik di rooftop pada malam hari. Hal ini tentu menambah keseruan saat berkumpul dengan. teman-teman di sore hari. Pascalara Coffee terletak di Jalan Mawar dan Jlan Kaliurang, Kota Malang. Bermain ke sini juga tak perlu khawatir dompet menipis karena harganya sangat terjangkau yakni tak sampai Rp30.000. 

4. Garage Hub

Kafe Rooftop 4

Garage Hub terletak di Jalan Semeru nomor 14 Kota Malang. Menariknya, dari sini pengunjung akan disuguhkan pemandangan. Gunung Arjuno yang menawan. Garage Hub dibuka mulai 14.00 sampai 22.00 dan harga yang ditawarkan juga tak sampai Rp30.000. 

5. LAB Coffee & Eatery

Kafe Rooftop 5

LAB Coffee & Eatery memiliki rooftop yang tak kalah menarik untuk berkumpul bersama kerabat. Berlokasi di Dusun Klandungan, Landungsari, Dau, Malang tempat ini sangat dekat dengan kampus Universitas Muhammadiyah Malang. Maka sangat cocok untuk nongkrong sore setelah pulang kuliah. Yang menjadikan tempat ini unik, yakni selain melihat keindahan Kota Malang dari atass pengunjung juga disuguhi pemandangan tumbuhan yang segar dan hijau.

Itulah beberapa tempat yang menyajikan rooftop untuk menghabiskan sore dan menikmati sejuknya Kota Malang. Kafe di atas bisa dijadikan referensi bagi wisatawan yang berkunjung ke Malang dan ingin menghabiskan sore hari di tempat yang unik. (*)

Pewarta : Ratu Bunga Ambar Pratiwi (MG-345)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Situbondo just now

Welcome to TIMES Situbondo

TIMES Situbondo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.