Berita

Pria Tua Menari Waka Waka 20 Juta Suka di Instagram

Kamis, 19 Mei 2022 - 19:00
Pria Tua Menari Waka Waka 20 Juta Suka di Instagram Paman asal Inggris ini viral setelah asyik menari Waka Waka, Thriller di atas sebuah platform digital di Southport, Inggris.(FOTO: NewsBuzzFinder.com)

TIMES SITUBONDO, JAKARTA – Seorang pria tua asal Inggris menjadi viral setelah menari dengan lagu-lagu hit Michael Jackson's, Thriller dan lagu Shakira's, Waka Waka sampai Macarena, dan telah ditonton lebih dari 2,3 juta kali serta mendapat tanggapan suka 20 juta di Instagram.

Ia bahkan menari seolah tidak ada yang menonton. Asyik banget. Pria tua dari Inggris ini menari mengikuti satu demi satu lagu lagu hit. Menonton pria ini pasti akan membuat Anda percaya bahwa menari tidak diragukan lagi dapat mengangkat semangat Anda.

Video ini telah memenangkan hati di seluruh internet dan dibuka untuk menunjukkan seorang pria yang telah direkam oleh seorang pejalan kaki.

Mereka kemudian menulis tentang video tersebut, “Menari sampai hari Jumat seperti pria ini di Southport, Inggris… ingat 'jangan menganggap dirimu terlalu serius, tidak ada orang lain yang melakukannya!'… juga itu Waka Waka untukku.”

Energi pria ini sangat menular sehingga yang menonton pasti akan merasakan dorongan untuk bergabung dengannya dalam tarian bahagianya.

Adapun lagu yang ditarikan pria itu adalah Michael Jackson's Thriller, Shakira's Waka Waka dan Los del Río's Macarena.

Video tersebut dibagikan di Instagram oleh halaman resmi Good News Movement dan populer sejak saat itu.

Video dance yang menyenangkan ini dibagikan di Instagram lima hari yang lalu dan telah ditonton lebih dari 2,3 juta kali. Berbagi juga telah mendorong orang untuk memposting berbagai komentar.

 "Aku ingin berkenalan dengan pria ini," tulis seorang netizen. "Dia memenangkan Internet," kata netizen berikutnya.

Ingat Sanjeev Shrivastava? Profesor India dan penari kasual dari Bhopal yang menjadi viral secara besar-besaran pada tahun 2018 karena menari mengikuti lagu-lagu yang dibuat terkenal oleh aktor Bollywood Govinda.

Tampaknya internet telah menemukan padanan kaukasia dari India itu yakni Pria tua asal Inggris yang dengan anggun menari dengan lagu-lagu Thriller (Michael Jackson), Waka Waka (Shakira), Billie Jean', 'Thriller',  'Macarena', dan lagu tema Austin Powers. (*)

Pewarta : Widodo Irianto
Editor : Widodo Irianto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Situbondo just now

Welcome to TIMES Situbondo

TIMES Situbondo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.