https://situbondo.times.co.id/
Berita

Mitra Sunatan Surabaya Gelar Sunat On Staycation di Hotel

Selasa, 28 Juni 2022 - 14:15
Mitra Sunatan Surabaya Gelar Sunat On Staycation di Hotel Mitra Sunatan Surabaya mengadakan sunat dengan cara unik, yakni dengan staycation. (Foto: dok. Mitra Sunatan Surabaya)

TIMES SITUBONDO, SURABAYA – Rumah Sunat Mitra Sunatan Surabaya memiliki pelayanan khitan yang berbeda dari khitan pada umumnya. Jika pada umumnya khitan dilakukan di fasilitas kesehatan seperti rumah sakit atau klinik, Mitra Sunatan Surabaya mengadakan khitan sambil staycation di hotel.

Kegiatan ini dilakukan selama dua hari pada 25 dan 26 Juni 2022 dan diikuti oleh 84 peserta mulai dari bayi, anak- anak, hingga usia dewasa.

Owner Mitra Sunatan Nikmatul Mubarok mengatakan kegiatan ini banyak diminati karena metode khitan yang dipakai tanpa jarum suntik. Metode ini dinilai lebih minim nyeri dibanding bius suntik.

Metode bius ini bisa jadi alternatif khitan di Surabaya terutama pada anak yang takut sunat.

Selain metode yang minim nyeri, kegiatan sunat ini juga disertai hadiah voucher hotel dan kartu bermain di TransStudio Mini yang membuat anak-anak suka.

Metode khitan yang dipakaipun beragam, mulai dengan metode sunat super ring, metode khitan sirkulem sealer, dan metode stapler. dr Abdullah Setiawan Zulkarnain mengatakan varian metode bisa dipilih dan disesuaikan dengan kondisi anatonis masing-masing anak.

Pada anak-anak direkomendasikan metode sunat super ring atau metode khitan sirkukem sealer. Sedangkan untuk sunat dewasa, Mitra Sunatan Surabaya merekomendasikan metode khitan stapler. (*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Situbondo just now

Welcome to TIMES Situbondo

TIMES Situbondo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.