Berita

Hadiri Muscab Ikadin dan Peradi, Bupati Karna Ajak Bersinergi untuk Bangun Situbondo

Sabtu, 12 Juni 2021 - 21:37
Hadiri Muscab Ikadin dan Peradi, Bupati Karna Ajak Bersinergi untuk Bangun Situbondo Bupati Situbondo Karna Suswandi (baju putih) saat menghadiri Muscab Peradi dan Ikadin (FOTO: Humas for TIMES Indonesia)

TIMES SITUBONDO, SITUBONDOBupati Situbondo Karna Suswandi, menghadiri acara musyawarah cabang (Muscab) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) dan Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin). Dua organissi profesi tersebut menggelar Muscab secara bersamaan, Sabtu (12/6/2021).

Dalam sambutannya, Bung Karna berharap kegiatan tersebut melahirkan pemimpin yang bisa membesarkan Peradi dan Ikadin di Kabupaten Situbondo.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Situbondo mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini," katanya.

Mantan ASN Lumajang dan Bondowoso ini berharap, kedepan Peradi dan Ikadin bisa bersinergi dengan Pemkab, guna mewujudkan Situbondo Berjaya. 

Karna Suswandi 2

"Kabupaten kita ini akan menjadi lebih baik lagi. Apabila seluruh organisasi secara kompak ikut membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan Situbondo yang berakhlak, sejahtera, adil dan berdaya," tegasnya.

Orang nomor satu di Kota Santri ini yakin, Peradi dan Ikadin bisa menjadi motor penggerak dalam membela masyarakat yang memperjuangkan keadilan. 

"Dengan pengalaman yang sudah tidak diragukan lagi, organisasi advokat tertua di Indonesia ini bisa tegak lurus dalam memperjuangkan keadilan," paparnya.

Dari informasi yang diterima Memo Indonesia, Muscab Peradi dan Ikadin yang berlangsung di Wisda Rengganis Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan itu dihadiri sebanyak 32 orang dari 42 anggota Peradi Kabupaten Situbondo.

Selain itu, juga muncul dua kandidat kuat Calon Ketua Peradi Kabupaten Situbondo. Yaitu, Supriyono dan Khoirul Anwar.

Sementara Muscab Peradi merupakan periode II dan Muscab Ikadin periode VII. Kegiatan yang dihadiri Bupati Situbondo Karna Suswandi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. (*)

Pewarta : Moh Bahri
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Situbondo just now

Welcome to TIMES Situbondo

TIMES Situbondo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.